Sabtu, 27 Agustus 2016

Amnesia

Saya lupa pernah punya blog, HAHAHAHAH

Jadi saya punya dua blog, yang pertama brown sekai buat curcol gaje dan satunya untuk project re-write roleplaying dari forum Crystalesia(Forumnya udah mokad, jujur saya masih kangen, meskipun saya jarang mampir ;__; )

Ada kemungkinan salah satu blog akan saya jadikan gudang gallery untuk Original Character(s) saya. Sebenarnya ada Deviantart, tapi apaboleh buat, blog sebagus ini masa ditelantarkan meskipun ujung-ujungnya paling juga saya telantarkan lagi karena mood yang berubah bagai bunglon HAHAHAHA.

Terima kasih buat yang mampir dan hanya sekedar mampir untuk baca! Maafkan saya yang sangat pemalas dalam membuat variasi dalam blog. :'D Sampai ketemu di postingan berikutnya(kalau niat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar